Baca Berita

RAT TAHUN BUKU 2017

Oleh : kpndharmawiguna | 09 Februari 2018 | Dibaca : 187 Pengunjung

Pada hari Jumat tanggal 09 Pebruari 2018, KPN. Dharma Wiguna Pemerintah Kota Denpasar menggelar Rapat Anggota Tahunan (RAT) tahun buku 2017 yang diadakan di ruang Mahottama Lantai III Gedung Sewaka Dharma. Hadir Kadis Koperasi & UKM Kota Denpasar (Made Erwin Suryadarma Sena), Ketua Pengawas KPN. Dharma Wiguna (IB. Gede Sidharta) yang juga Inspektur Kota Denpasar dan Ketua Pengurus KPN. Dharma Wiguna(I ketut Mister) yang juga Kepala BKPSDM Kota Denpasar.

Ketua Pengurus KPN. Dharma Wiguna, I Ketut Mistermengungkapkan RAT Tahun Buku 2017 merupakan kewajiban yang harus dilaksanakan untuk memberikan penjelasan kepada anggota tentang hasil kerja pengurus KPN. Dharma Wiguna selama tahun 2017.Semua proses sudah dilalui KPN. Dharma Wiguna meliputi laporan keuangan tahun buku 2017telah di audit oleh auditor independen dan penilain terhadap penyajian laporan keuangan secara keseluruhan telah dinyatakan secara wajar.

Dalam RAT ini disampaikan Program Kerja KPN. Dharma WigunaTahun Buku 2018, dimana salah satunya adalah merancang Aplikasi Web KPN.DW yang nantinya diharapkan dapat memudahkan anggota dalam mengakses informasi saldo belanja pertokoan, saldo kredit, dan saldo simpanan melalui internet. Hal tersebut merupakan salah satu bentuk peningkatan kualitas pelayanan KPN. Dharma Wigunakepada anggota yang berorientasi pada tujuan koperasi yaitu mensejahterakan anggota.


Oleh : kpndharmawiguna | 09 Februari 2018 | Dibaca : 187 Pengunjung


Berita Lainnya :

Lihat Arsip Berita Lainnya :

 



Foto
KUNJUNGAN KERJA KOTA MAKASSAR
Video
No Video.
Facebook
Twitter